Wanita Muslimah : Jika saya ingin kurban saya diwakilkan oleh seseorang agar saya dapat berkurban di negeri Muslim yang miskin, sehingga saya bisa bersedekah pada kerabat-kerabat saya yang miskin di sana, apakah wajib bagi orang yang menjadi perwakilan tersebut untuk tidak memotong kuku dan rambut?



Fatwa Syaikh Khalid Al Mushlih

Soal: 
Jika saya ingin kurban saya diwakilkan oleh seseorang agar saya dapat berkurban di negeri Muslim yang miskin, sehingga saya bisa bersedekah pada kerabat-kerabat saya yang miskin di sana, apakah wajib bagi orang yang menjadi perwakilan tersebut untuk tidak memotong kuku dan rambut?
Jawab:
Jawaban terhadap pertanyaan anda tersebut, saya katakan, hukum terkait larangan memotong kuku dan rambut itu berlaku pada orang yang berkurban, bukan pada wakilnya.

Artikel Muslimah.Or.Id
Penerjemah: Yulian Purnama
“ Baca Selengkapnya tentang KAOS DAKWAH islami yang sedang trend “


“ Baca Selengkapnya BAJU SYAR’I muslimah islami sedang trend ini “

Jihan Nur Shadrina

Jihan Nur Shadrina

Blog ini di buat, copas dari beberapa sumber website muslim. Sekaligus saya belajar dan membaca dari hasil copas artikel, agar saya bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri saya, keluarga dan lingkungan di sekitar, Semoga saya di jadikan WANITA MUSLIMAH yang bermanfaat. Aamiin.

Post A Comment:

0 comments: