Wanita Muslimah : Bagaimana hukumnya menamai organisasi sosial atau asrama wanita dengan nama-nama surga, misalnya: Darul Maqamah, Al-Firdaus, Darus Salam, dan semisalnya? Jawaban: Tidak diragukan lagi, hal tersebut keliru. Kita katakan …



Bagaimana hukumnya menamai organisasi sosial atau asrama wanita dengan nama-nama surga, misalnya: Darul Maqamah, Al-Firdaus, Darus Salam, dan semisalnya?

“ Baca Selengkapnya tentang KAOS DAKWAH islami yang sedang trend “
Jawaban:
Tidak diragukan lagi, hal tersebut keliru. Kita katakan bahwa ini tidak pantas dilakukan. Alasannya, andai kita bertanya kepada orang-orang, “Ke mana kamu pergi?” Dia menjawab, “Aku ingin pergi ke Al-Firdaus.” Jika ada yang bertanya, “Kamu dari mana?” Dia akan menjawab, “Aku datang dari Al-Firdaus.”
Oleh sebab itu, pemberian nama seperti ini wajib ditinggalkan dan biarkanlah nama-nama tersebut digunakan sesuai tempatnya. Intinya, penamaan seperti ini tidak layak.
“ Baca Selengkapnya BAJU SYAR’I muslimah islami sedang trend ini “
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: